Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Rossi Minta Juventus Tak Asal Lepas Matri

By Oka Akhsan M. - Jumat, 16 Agustus 2013 | 16:11 WIB
Alessandro Matri
Giuseppe Cacace/Getty Images
Alessandro Matri

Striker legendaris Italia, Paolo Rossi, merasa gusar dengan rencana eks klubnya, Juventus, yang ingin melepas Alessandro Matri. Rossi tak yakin melego Matri merupakan sebuah keputusan tepat.

Posisi Alessandro Matri di Juventus semakin tak nyaman menyusul kedatangan Carlos Tevez dan Fernando Llorente pada musim panas. Rumor teranyar menyebut Matri sedang melakukan negosiasi dengan rival Juventus, Napoli.

"Kita harus memahami keinginan Matri. Jika ia tak bahagia di Juventus, maka satu-satunya jalan baginya adalah mencari klub baru," kata Rossi kepada Tuttosport.

"Akan tetapi, berbeda jika ia tetap senang meski cuma menjadi cadangan di Juventus. Jangan membuat kesalahan, Matri merupakan pencetak gol andal," ujar Rossi.

Matri bergabung dengan Juventus dari Cagliari pada Januari 2011. Ia telah mencetak 23 gol dalam 83 penampilan selama berkostum Juventus.


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X