Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

United Cukup Kuat untuk Bersaing di Musim 2013-14

By Wisnu Nova Wistowo - Jumat, 16 Agustus 2013 | 17:04 WIB
Nemanja Vidic
Getty Images
Nemanja Vidic

14. Vidic juga percaya Setan Merah sanggup bersaing di semua kompetisi.

Pergantian manajer dari Sir Alex Ferguson kepada David Moyes dan tidak banyak melakukan aktivitas transfer besar pada musim panas membuat Manchester United tidak menjadi unggulan pertama dalam perburuan gelar Premier League musim 2013-14.

Akan tetapi, Nemanja Vidic justru punya pandangan berbeda. Ia yakin United hanya butuh tambahan satu atau dua pemain saja agar membuat tim lebih baik untuk bersaing memperebutkan gelar. Terlebih, sekarang United juga memiliki banyak talenta muda yang sudah dapat bersaing di level tertinggi sepak bola Eropa.

"Kami memiliki tim bagus dan skuat yang besar, kami adalah sang juara. Kami memiliki banyak pemain muda di tim dan dalam dua tahun terakhir mereka banyak berkembang, sesuatu yang sangat baik bagi tim dan klub," kata Vidic kepada Sky Sports.

"Saya percaya kami cukup kuat untuk bisa bersaing memperebutkan semua gelar. Dengan mendatangkan satu atau dua pemain baru, akan membuat tim lebih baik meski segala sesuatunya sudah baik," sambungnya.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X