Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Persembahan Untuk Indonesia dari Timnas

By Kukuh Wahyudi - Jumat, 16 Agustus 2013 | 18:39 WIB
Jacksen F. Tiago (tengah)
Kukuh Wahyudi/Bolanews
Jacksen F. Tiago (tengah)

Putih atas Filipina (14/8) untuk Hari Kemerdekaan Indonesia. Kemanangan dengan skor 2-0 tersebut memang terasa spesial mengingat dekat dengan hari kemenangan tanah air.

Tak hanya itu, hasil tersebut juga seperti oase ditengah paceklik kemenangan Indonesia dalam beberapa laga terakhir. Dalam empat laga terakhir, timnas ataupun "timnas lainnya" tampil inferior menghadapi Belanda, Arsenal, Liverpool, dan juga Chelsea.

"Kmenangan kami kemarin melawan Filipina saya persembahkan untuk bangsa yang luar biasa ini," kata Jacksen F. Tiago.

Dalam hal ini, sebagai bagian dari Indonesia, Jacksen sedikit bangga dengan apa yang dikerjakannya. Hasil itupun semakin memecutnya untuk menunjukkan prestasi yang lebih baik lagi.

"Kini semua berjalan dengan sangat baik. Tugas saya adalah melatih sepak bola dan akan lebih baik lagi," ujar pelatih asal Brazil tersebut.


Editor : Kukuh Wahyudi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X