Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Suarez Kembali Berlatih di Tim Utama Liverpool

By Oka Akhsan M. - Jumat, 16 Agustus 2013 | 19:18 WIB
Luis Suarez
John Powell/Getty Images
Luis Suarez

Luis Suarez dikabarkan telah kembali berlatih bersama tim utama Liverpool, Jumat (16/8), setelah meminta maaf kepada seluruh rekan setimnya terkait saga transfer pada musim panas.

Luis Suarez sempat tidak diperkenankan berlatih bersama tim utama setelah meminta dilepas ke klub lain. Akan tetapi seperti dilansir Sky Sports, perselisihan antara pemain asal Uruguay itu dengan pihak klub sudah berakhir.

Meski demikian, Suarez tak akan tampil di laga pembuka Premier League 2013/14 kontra Stoke di Anfield, Sabtu (17/8). Ia masih harus menjalani sanksi 10 pertandingan setelah menggigit bek Chelsea, Branislav Ivanovic, pada April.

Meski Suarez ingin bermain di Liga Champion dan dua kali ditawar Arsenal, Liverpool tetap bersikukuh tak akan melepas penyerang berusia 26 tahun itu. Kini kemungkinan besar ia akan tetap berseragam Liverpool hingga jendela transfer musim panas ditutup.


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X