Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Rooney Kembali Berlatih Bersama Tim Utama United

By Oka Akhsan M. - Jumat, 16 Agustus 2013 | 21:01 WIB
Wayne Rooney
Mike Hewitt/Getty Images
Wayne Rooney

Manchester United mendapat suntikan moral jelang laga pembuka Premier League 2013/14 kontra Swansea, Sabtu (17/8). Wayne Rooney dikabarkan sudah kembali berlatih bersama tim utama Setan Merah, Jumat (16/8).

Wayne Rooney terlihat fit ketika membela tim nasional Inggris yang menang 3-2 atas Skotlandia, Rabu (14/8). Ia kini berpeluang tampil pada laga pertama David Moyes sebagai manajer Manchester United di Premier League.

Rooney masuk skuad sementara yang diumumkan Moyes. Akan tetapi, Rafael, Javier Hernandez, Nani, dan Ashley Young diperkirakan absen di Liberty Stadium. Sementara itu, Wilfried Zaha menanti debut di Premier League dan Michael Carrick sedang berjuang pulih dari infeksi mata.

Rooney absen di laga pra-musim United karena cedera bahu. Banyak yang berspekulasi Rooney tak dimainkan karena dikabarkan ingin meninggalkan Old Trafford dengan Chelsea menjadi peminat serius. Namun, Moyes menegaskan Rooney tak dilepas dengan harga berapapun.

"Tak ada perkembangan apapun karena kami telah menegaskan kepada semua orang bahwa Rooney tak dijual. Saya menyaksikan permainannya bersama timnas Inggris. Menurut saya, selama 65 menit ia bermain baik, rajin mencari peluang, dan terlihat bugar," kata Moyes seperti dilansir Daily Mail.


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X