Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Guarin Puji Kebijakan Inter Datangkan Rolando

By Jaka Sutisna - Sabtu, 17 Agustus 2013 | 00:51 WIB
Fredy Guarin
Getty Images
Fredy Guarin

Keputusan Internazionale mendatangkan pemain FC Porto, Rolando Jorge Pires da Fonseca, dinilai Fredy Guarin sebagai keputusan yang tepat. Menurut Guarin, Rolando bakal memberikan pengaruh positif untuk La Beneamata.

Rolando Jorge Pires da Fonseca didatangkan Internazionale dari FC porto dengan status pinjaman selama semusim.

Kedatangan Rolando ke Pinzolo tak terlepas dari peran besar Pelatih Internazionale, Walter Mazzarri, karena Rolando adalah eks anak didik sang pelatih. Pada musim 2012/13 Rolando bermain bersama Napoli dengan status pinjaman juga dari FC Porto.

Fredy Guarin yakin Rolando akan sangat berguna bagi I Nerazzurri. Rolando adalah tipe pemain yang dibutuhkan Internazionale saat ini.

"Selain sebagai seorang teman baik saya, dia juga seorang pemain hebat. Dia akan menjadi bantuan besar untuk Inter karena tim kami membutuhkan pemain yang memiliki kemampuan seperti dirinya. Dia akan diterima dengan baik di Inter," ungkap Fredy Guarin kepada A Bola.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X