Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

David Moyes Membuat Semua Orang Terkesan

By Zulfirdaus Harahap - Sabtu, 17 Agustus 2013 | 01:59 WIB
David Moyes
Matthew Peters/Getty Images
David Moyes

Pelatih tim inti Manchester United, Phil Neville, mengatakan bahwa David Moyes telah membuat dampak langsung sebagai manajer Setan Merah. Namun, Moyes membutuhkan waktu untuk mempelajari gaya permainan klub peraih 20 gelar Premier League tersebut.

David Moyes melakukan pekerjaannya dengan baik setelah berhasil mengamankan gelar Communty Shield saat mengalahkan Wigan 2-0.

Namun, mantan pemain Manchester United sekaligus pelatih tim inti, Phil Neville, telah memperingatkan Moyes untuk mempelajari filosofi sepak bola menyerang ala Setan Merah.

"Saya pikir metode latihan yang diberikannya berhasil membuat semua orang terkesan. Kami telah bekerja keras dan kami pikir kami telah menemukan kecocokan dengannya," kata Neville seperti dikutip Sky Sports.

"Dia masih menjadi seperti orang yang saya kenal selama delapan tahun terakhir. Moyes memperlakukan semua pemain sama seperti ketika dia memperlakukan pemain Everton. Saya pikir kami siap memulai musim dengan baik," ungkap Neville.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X