Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Roma Pagari Lamela dari Spurs dengan Kontrak Baru

By Jaka Sutisna - Sabtu, 17 Agustus 2013 | 01:54 WIB
Erik Lamela
Getty Images
Erik Lamela

Ketertarikan Tottenham Hotspur kepada Erik Lamela membuat AS Roma gundah. Demi menjaganya dari godaan spurs, I Giallorossi pun akhirnya memutuskan untuk memperpanjang kontrak pemain asal Argentina tersebut.

Erik Lamela datang ke AS Roma pada 2011 dari River Plate dengan biaya transfer senilai 17 juta euro. Pemain berusia 21 tahun itu dikontrak Il Lupi selama lima tahun hingga 2015.

Belakangan ini Tottenham Hotspur santer dikabarkan tengah mendekati Lamela. The Lilywhites diklaim siap menebus Lamela dengan uang transfer senilai 35 juta euro.

Tak ingin kehilangan aset berharganya. Manajemen Roma pun bereaksi. Tim ibu kota Italia tersebut disinyalir telah menyiapkan kontrak baru demi membentengi striker yang telah mengoleksi 19 gol dalam 62 penampilan selama dua tahun di Roma itu dari godaan Spurs.

Sky Sport Italia bahkan melaporkan, agen dan ayah Lamela akan segera datang ke Italia untuk membicarakan masa depannya.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X