Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mourinho Sebut Premier League Kompetisi Favorit

By Zulfirdaus Harahap - Sabtu, 17 Agustus 2013 | 02:16 WIB
Jose Mourinho
Bryn Lennon/Getty Images
Jose Mourinho

Manajer Chelsea, Jose Mourinho, antusias untuk kembali memulai debut pertamanya di Premier League dalam paruh kedua di London. Mourinho mengatakan bahwa dia merasa lebih baik dari sebelumnya.

Jose Mourinho akan memulai tantangan musim 2013/2014 bersama Chelsea dalam pekan pertama Premier League kontra tim promosi, Hull City di Stamford Bridge, Minggu (18/8). The Happy One mengungkapkan bahwa Premier League adalah kompetisi yang dia idam-idamkan.

"Saya melihat diri saya sebagai seseorang yang harus berada di kompetisi ini. Saya dapat mengatakan hal itu sebab saya mempunyai pengalaman di tiga negara lain. Jadi saya dalam kondisi yang baik untuk mengatakan bahwa Premier League adalah kompetisi favorit saya," kata Mourinho seperti dikutip Sky Sports.

"Saya pikir saya berada di habitat alami saya. Dan untuk semua orang di negara ini, saya ingin mengatakan bahwa saya mencintai negara sepak bola ini dan mencoba untuk memberikan kegembiraan bagi semua orang," jelas manajer berkebangsaan Portugal itu.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X