Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Jose Mourinho Antusias Hadapi Hull City

By Zulfirdaus Harahap - Sabtu, 17 Agustus 2013 | 02:38 WIB
Jose Mourinho
Bryn Lennon/Getty Images
Jose Mourinho

Manajer Chelsea, Jose Mourinho, akan mendapat ujian dari tim promosi, Hull City, Minggu (18/8). Mourinho mengungkapkan bahwa dirinya sudah siap mengembalikan kejayaan klub asal London Barat tersebut.

"Saya mencintai sepak bola, ketidakpastian setiap pertandingan, setiap hasil, siapa yang akan menang, siapa yang akan lolos ke empat besar? Saya suka itu, jadi mari kita buktikan dan lihat hasilnya nanti," kata Mourinho seperti dikutip Sky Sports.

The Happy One siap melakukan yang terbaik dalam pertandingan yang akan digelar di Stamford Bridge nanti.

"Saya ingin meningkatkan pemain saya dan memberi kontribusi untuk klub. Bukan dalam cara yang egois dengan memberikan kepastian untuk klub tidak hanya untuk besok, tetapi untuk jangka panjang," jelas Mourinho.

"Pekan pertama yang sulit. Saya tidak suka bermain melawan tim dari divisi yang lebih rendah, sebab mereka datang dengan mentalitas yang fantastis," ungkap mantan pelatih Real Madrid tersebut.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X