Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Nedved Yakin Tevez Bakal Tuai Sukses Besar di Juve

By Jaka Sutisna - Sabtu, 17 Agustus 2013 | 02:32 WIB
Pavel Nedved
Getty Images
Pavel Nedved

Direktur Juventus, Pavel Nedved, yakin Carlos Tevez bakal menuai sukses bersama Si Nyonya Tua. The Czech Cannon mengaku tak pernah ragu dengan kemampuan Carlitos bermain di level tertinggi sepak bola Eropa.

Sebelum bergabung ke Juventus musim panas ini, Carlos Tevez mengaku sempat ingin gantung sepatu. El Apache merasa sudah tidak memiliki motivasi lagi berkarier di Manchester City.

Namun, tawaran bergabung ke Juventus membuat Tevez mengurungkan niatnya pensiun dini.

"Kami sudah lama berbicara dengan Carlos. Dia masih memiliki banyak keinginan untuk bermain sepak bola dan melakukannya dengan baik. Anda bisa melihat antusiasme dia saat berlatih dengan kami," tutur Nedved.

Nedved juga mengomentari niat Tevez yang sempat ingin mengakhiri karier.

"Pemain besar, setelah memenangkan banyak kesuksesan, membutuhkan motivasi baru, target baru, dan saya senang dia datang ke sini," ujar Nedved.

"Ketika kami menginginkannya, dia langsung menunjukkan bahwa dia juga ingin bergabung dengan kami dan saya sangat menyukai hal itu," ungkap Nedved dikutip dari Fox Sport.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X