Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Adrian Lopez Buka Peluang Gabung ke AS Roma

By Verdi Hendrawan - Sabtu, 17 Agustus 2013 | 03:11 WIB
Adrian Lopez
Handout/Getty Images
Adrian Lopez

Striker Atletico Madrid, Adrian Lopez, yang kini posisinya di tim utama Los Colchoneros selalu tidak menetu sejak musim lalu karena kalah bersaing dengan penyerang lain yang ada di dalam tim, kini membuka peluang dapat bergabung bersama AS Roma di Serie A, Italia. Hal ini dikabarkan oleh beberapa media ternama di Spanyol.

Sejak musim 2012/13, Adrian Lopez selalu gagal bersaing dengan Radamel Falcao dan Diego Costa untuk menjadi pilihan utama pelatih Diego Simeone di lini depan Atletico Madrid. Meskipun kini Falcao telah hijrah ke AS Monaco, namun Los Colchoneros telah mendatangkan beberapa striker seperti David Villa dari Barcelona dan Leo Baptista dari Rayo Vallecano yang juga mengancam keberadaan dirinya.

 

Hal ini coba dimanfaatkan oleh beberapa tim seperti AS Roma, Fiorentina, Valencia dan Arsenal yang semuanya kini tengah membutuhkan striker baru. Namun, menurut media di Spanyol mengatakan bahwa Giallorossi kini memiliki kesempatan yang besar untuk memilikinya.

 

Tim arahan Rudy Garcia itu kini dipercaya telah selangkah lebih maju untuk dapat meminang Adrian dari Atletico dengan nilai transfer yang diperkirakan mencapai angka 18 juta euro. Hal ini dikakukan oleh AS Roma untuk mengantisipasi kemungkinan besar bahwa mereka akansegera ditinggalkan oleh Miralem Pjanic, Eric Lamela, atau Pablo Osvaldo.

 


Editor : Verdi Hendrawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X