Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Meriam London Siap Bombardir Aston Villa

By Ade Jayadireja - Sabtu, 17 Agustus 2013 | 10:00 WIB
Arsene Wenger
Getty Images
Arsene Wenger

Arsenal membidik tiga poin perdana saat menghadapi Aston Villa di partai pembuka Premier League musim 2013/14, Sabtu (17/8). Sang pelatih, Arsene Wenger, menjamin bahwa timnya akan berupaya keras untuk meraih kemenangan.

Arsene Wenger memiliki semangat berlipat menjelang duel melawan Villa. Terlebih, mereka akan bermain di kandang sendiri, Emirates Stadium.

"Kemenangan di pertandingan pertama akan memberikan Anda kepercayaan diri," ucap Wenger di situs resmi klub.

"Kita semua tahu bahwa setiap pertandingan Premier League sangat penting dan awal yang bagus merupakan hal vital, terutama ketika bermain di kandang. Jadi, kami akan mengerahkan segala upaya untuk memenangi partai perdana," imbuhnya.

Arsenal dipastikan kehilangan empat pilarnya yang mengalami cedera. Keempat pemain tersebut adalah Mikel Arteta (cedera paha), Thomas Vermaelen (punggung), Nacho Monreal (punggung), Abou Diaby (lutut), dan Ryo Miyaichi (tulang rusuk).


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X