Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

United Dapat Tekanan, Vidic Senang

By Ade Jayadireja - Sabtu, 17 Agustus 2013 | 16:00 WIB
Nemanja Vidic
Getty Images
Nemanja Vidic

Nemanja Vidic menyadari bahwa Manchester United mendapat tekanan besar untuk mempertahankan mahkota juara Premier League. Namun, ia justru menganggap itu sebagai hal positif.

"Kami memiliki pramusim yang bagus dan mendapat tekanan untuk mempertahankan trofi. Memang sulit, tapi itu bagus untuk berkompetisi dan menantang diri Anda," ucap Nemanja Vidic di laman resmi klub.

"Saya percaya kami siap untuk menghadapi tantangan itu. Pada akhir hari, kami senang selalu dipertanyakan. Anda berupaya menjadi yang terbaik untuk menunjukkan bahwa Anda bisa kembali juara," imbuh sang kapten Setan Merah.

United akan memulai kiprahnya di musim 2013/14 dengan menghadapi Swansea, Sabtu (17/8). Dua laga selanjutnya mereka dihadang oleh lawan yang lebih berat, yaitu Chelsea dan Liverpool.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X