Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Del Piero Prediksi Juve Sukses di Italia & Eropa

By Jaka Sutisna - Minggu, 18 Agustus 2013 | 00:14 WIB
Alessandro Del Piero
Getty Images
Alessandro Del Piero

Alessandro Del Piero tidak pernah melepaskan Juventus dari pengamatannya. Meskipun kini sudah bukan menjadi pemain Juventus lagi, Il Pinturicchio selalu memperhatikan klub yang telah diperkuatnya selama 19 tahun itu.

Menjelang musim 2013/14 bergulir Alessandro Del Piero tak lupa memberikan prediksinya. Menurut Del Piero skuat I Bianconeri saat ini sangat lengkap. Dengan pemain-pemain yang ada, Del Piero menilai Si Nyonya Tua akan bisa dengan mudah memperoleh scudetto ketiga beruntun dan mencoba untuk menjuarai Liga Champion.

"Di masa lalu, untuk mencapai tujuan merebut trofi Liga Champion, Juventus menghisap banyak energi Anda karena skuat yang kurang dalam. Sekarang ada dua pemain untuk setiap posisi dan saat ini Juventus memiliki enam striker. Pelatih yang akan memilih siapa yang bermain," ungkap Del Piero.

"Dengan skuat yang ada sekarang, Juventus bisa dengan mudah mencoba untuk memenangkan scudetto ketiga berturut-turut sekaligus menerima tantangan di Liga Champion," ujar Del Piero kepada La Gazzetta dello Sport.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X