Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Brendan Rodgers Apresiasi Penampilan Mignolet

By Zulfirdaus Harahap - Minggu, 18 Agustus 2013 | 04:10 WIB
Simon Mignolet
John Powell/Getty Images
Simon Mignolet

0 Liverpool atas Stoke City setelah menggagalkan tendangan penalti Jonathan Walters.

Liverpool berhasil unggul melalui kaki Daniel Sturridge dan dipastikan mengamankan tiga poin di Anfield Stadium, Sabtu (17/8).

Namun, dua menit sebelum bubaran, Daniel Agger melakukan pelanggaran handball yang memberi kesempatan Stoke City untuk menyamakan kedudukan melalui titik putih.

Akan tetapi, Simon Mignolet berhasil tampil gemilang ketika menggagalkan tendangan Jonathan Walters yang menjadi eksekutor. Pujian selangit pun dialamatkan kepada kiper asal Belgia itu.

"Ini adalah penampilan yang hebat dari semua tim. Tentu saja kiper mendapat pujian saat ia menyelematkan tendangan penalti menjelang akhir pertandingan," kata manajer Brendan Rodgers kepada situs resmi klub.

"Terlepas dari itu semua, Anda juga melihat semangat dalam tim. Apa yang sedang kami coba adalah untuk mengolah energi dan sikap para pemain," jelas Rodgers.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X