Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Swansea Sudah Kalah Sebelum Laga Berakhir

By Wisnu Nova Wistowo - Minggu, 18 Agustus 2013 | 09:53 WIB
Michael Laudrup
Getty Images
Michael Laudrup

14. Manajer Michael Laudrup mengakui timnya sudah kalah sebelum pertandingan benar-benar berakhir.

Dua gol dari Robin van Persie dan Danny Welbeck memastikan kemenangan 4-1 Manchester United atas Swansea City. The Swans hanya sanggup mencetak satu gol berkat torehan Wilfried Dony.

Kemenangan tersebut jelas menjadi awal sempurna bagi manajer baru Man. United, David Moyes. Sementara itu, Michael Laudrup mengatakan timnya sudah kalah saat kebobolan tiga gol.

"30 menit pertama semuanya berjalan sesuai dengan rencana dan kami menguasai jalannya pertandingan. Mereka pun hanya mendapatkan satu tendangan mengarah ke gawang," kata Laudrup.

"Tiba-tiba, Anda bisa melihat adanya perbedaan setelah terjadinya dua gol. Terjadi dua gol dalam dua menit, sangat sulit untuk bisa bangkit. Setelah itu Van Persie menciptakan gol ketiga yang luar biasa dan semuanya berakhir saat kedudukan 3-0 untuk kemenangan mereka," paparnya.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X