Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Wilshere Tidak Habis Pikir Arsenal Kalah

By Wisnu Nova Wistowo - Minggu, 18 Agustus 2013 | 11:37 WIB
Jack Wilshere (kiri)
Getty Images
Jack Wilshere (kiri)

14. Wilshere mengatakan idealnya The Gunners memetik kemenangan terlebih tampil di Emirates Stadium, Sabtu (17/8).

Mengadapi Aston Villa, Arsenal sempat membuka keunggulan lewat gol Olivier Giroud pada menit-menit awal pertandingan. Akan tetapi, Aston mampu bangkit dan membalikkan keadaan setelah Christian Benteke mencetak dua gol balasan. Dua kartu kuning yang diterima Laurent Koscielny membuat Aston mampu menambah keunggulan berkat gol Antonio Luna dan mengakhiri laga dengan kemenangan 3-1.

"Ini tidak bisa dimengerti. Kami seharusnya memenangi pertandingan kandang. Kami harus menang. Fan mengeluarkan uang untuk datang dan menyaksikan kami. Kami semestinya harus memperlihatkan performa yang lebih baik," kata Wilshere kepada Sky Sports.

"Kami harus percaya dan kembali bangkit. Ini musim yang berat dan jalan masih panjang. Kami mengalami kekalahan di laga pertama, sesuatu yang tidak ideal, namun masih ada waktu satu pekan guna memperbaiki hasil tersebut," lanjutnya.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X