Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ingin Suriah Seperti Indonesia

By Riemantono Harsojo - Minggu, 18 Agustus 2013 | 15:45 WIB
Naser Al Sebai
Erwin Snaz-BOLA
Naser Al Sebai

Rasa haru terpancar dari wajah bek Persib Bandung asal Suriah, Naser Al Sebai, saat mengikuti upacara HUT Kemerdekaan RI ke 68 bersama tim Maung Bandung di lapangan Pusenif (Pusat Kesenjataan Infanteri), Cipatat, Kabupaten Bandung Barat, Sabtu (17/8) lalu.

Naser Al Sebai sangat terharu dalam mengikuti upacara tersebut mengingat negara asalnya Suriah masih sedang berkecamuk dengan terjadinya perang saudara. Ia pun berharap Suriah bisa secepatnya pulih dari peperangan dan bisa seperti Indonesia.


"Saya senang menyaksikan warga Indonesia di hari Kemerdekaan dan tentunya saya berharap Indonesia bisa terus bahagia seperti ini. Sementara di negara saya masih terjadi perang saudara, sedih juga tapi Insya Allah Suriah juga cepat pulih," kata Naser kepada Bolanews pada Sabtu.

Naser Al Sebai berharap Suriah pun bisa merayakan kemerdekaan seperti Indonesia dan negara lainnya setiap tahun. "Saya tidak berbuat apa-apa, yang saya bisa hanya berdoa kepada Allah untuk kebaikan Suriah. Saya yakin suatu saat Suriah akan kembali normal seperti biasa, tapi saya tidak tahu itu kapan, hanya Allah yang tahu. Mudah-mudahan secepatnya, Insya Allah," ujar Naser.


Editor : Erwin Snaz


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X