Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Juventus Pasang Duet Vucinic-Tevez Kontra Lazio

By Jaka Sutisna - Minggu, 18 Agustus 2013 | 17:05 WIB
Carlos Tevez
Getty Images
Carlos Tevez

Final Piala Super Italia antara Juventus kontra Lazio siap dihelat di Stadion Olimpico Roma, Minggu (18/8) atau Senin (19/8) dini hari WIB. Football Italia coba membuat prediksi susunan pemain yang akan diterapkan Si Nyonya Tua di laga nanti.

Seperti biasa, Pelatih Juventus, Antonio Conte, diyakini akan menerapkan sistem 3-5-2. Di lini belakang, meskipun kebugarannya diragukan, Andrea Barzagli akan tetap dipasang bersama Leonardo Bonucci dan Giorgio Chiellini.

Trio MVP, Claudio Marchisio, Arturo Vidal, dan Andrea Pirlo akan membentuk segitiga emas di lini tengah I Bianconeri. Sementara itu, Stephan Lichtsteiner dan Kwadwo Asamoah akan bertugas di sisi kanan dan kiri lapangan.

Untuk lini depan, duet Mirko Vucinic dan Carlos Tevez paling diunggulkan akan menjadi juru gedor Si Nyonya Tua. Fernando Llorente diklaim akan dicadangkan Conte mengingat kondisi kebugaran El Rey Leon belum optimal.

Prediksi Susunan Pemain Juventus vs Lazio di Final Piala Super Italia

Juventus: Buffon; Barzagli, Bonucci, Chiellini, Lichtsteiner, Vidal, Pirlo, Marchisio, Asamoah, Tevez, Vucinic

Cadangan: Storari, Ogbonna, Caceres, Peluso, Isla, Marrone, Padoin, Pogba, Giovinco, Llorente, Matri, Quagliarella


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X