Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Prakiraan Susunan Pemain Lazio Kontra Juventus

By Jaka Sutisna - Minggu, 18 Agustus 2013 | 17:30 WIB
Miroslav Klose, bertekad membobol gawang Juventus untuk pertama kalinya.
Getty Images
Miroslav Klose, bertekad membobol gawang Juventus untuk pertama kalinya.

Final Piala Super Italia antara Juventus kontra Lazio siap mentas di Stadion Olimpico Roma, Minggu (18/8) atau Senin (19/8) dini hari WIB. Football Italia coba membuat prediksi susunan pemain yang akan diterapkan Gli Aquilotti di laga nanti.

Skuat Lazio dihiasi pemain-pemain yang sebagian besar masih sama seperti musim 2012/13. Hanya ada satu muka baru di skuat I Biancoceleste untuk laga nanti, yaitu Lucas Biglia.

Pelatih Lazio, Vladimir Petkovic, sering kali berkesperimen dengan sistem permainan yang berbeda-beda selama melakoni pra-musim. Hal tersebut membuat sulit menduga sistem apa yang akan diterapkan Tim Elang ibu kota.

Meski demikian, Petkovic tak akan banyak mengubah komposisi pemain intinya. Hernanes akan mengisi lini tengah Lazio. Di lini depan, Miroslav Klose akan bekerja sendirian dengan dibantu oleh Antonio Candreva dan Senad Lulic dari lini kedua.

Stefano Mauri dipastikan absen akibat skorsing enam bulan setelah terbukti tersangkut kasus pengaturan pertandingan. Felipe Anderson dan Vinicius juga absen karena cedera.

Kemungkinan Susunan Pemain Lazio vs Juventus di Piala Super Italia

Lazio: Marchetti; Konko, Biava, Dias, Radu, Biglia, Ledesma, Candreva, Hernanes, Lulic; Klose

Cadangan: Bizzarri, Strakosha, Ciani, Cana, Novaretti, Cavanda, Gonzalez, Onazi, Ederson, Floccari, Kozak, Rozzi


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X