Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Fabio Quagliarella Diminati Al-Gharafa

By Jaka Sutisna - Minggu, 18 Agustus 2013 | 17:50 WIB
Fabio Quagliarella
Getty Images
Fabio Quagliarella

Setelah sebelumnya dilaporkan menolak pinangan Norwich City dan Sunderland karena enggan berkarier di Premier League, Striker Juventus, Fabio Quagliarella, kini diklaim tengah mempertimbangkan tawaran dari Qatar.

Sky Sport Italia melansir, Fabio Quagliarella diminati oleh Al Gharafa. Klub yang ditangani oleh legenda Brasil, Zico, disinyalir telah menyiapkan biaya transfer senilai 7 juta euro kepada Juventus.

Al-Gharafa rencananya akan mengontrak Quagliarella selama tiga tahun dengan bayaran yang mengesankan. Namun, tak disebutkan berapa nominal gaji yang bakal diterima Quagliarella bila menerima tawaran bergabung ke Al-Gharafa.

Belakangan ini Al-Gharafa memang sedang gencar membangun tim. Tiga pemain yang cukup ternama di blantika sepak bola Eropa telah mereka datangkan, yaitu striker Lyon, Lisandro Lopez, stiker Paris Saint-Germain, Nene, dan eks pemain Parma serta Palermo, Mark Bresciano.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X