Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Chivu Meminta Uang Kompensasi Pemutusan Kontrak

By Jaka Sutisna - Minggu, 18 Agustus 2013 | 19:06 WIB
Cristian Chivu
Getty Images
Cristian Chivu

cuma alias tanpa uang kompensasi pemutusan kontrak.

Cristian Chivu masih memiliki sisa kontrak satu tahun lagi bersama Internazionale. Akan tetapi, cedera berkepanjangan yang sering membelit Chivu membuat I Nerazzurri enggan meneruskan kontraknya.

Sempat tersiar kabar jika Inter dan Chivu telah sepakat untuk memutus kontrak atas persetujuan bersama. Selanjutnya Chivu akan bergabung ke Dynamo Moskow dengan status bebas transfer.

Namun, Victor Becali mengatakan, Chivu akan pergi dari Inter tentunya dibarengi dengan uang kompensasi atas pemutusan kontraknya. Chivu dilaporkan menuntut Inter membayar 1 juta euro sebagai kompensasi atas pemutusan kontrak.

"Chivu akan bersedia pergi, tapi dengan uang kompensasi. Dia bisa bergabung ke Dynamo Moskow jika dia telah berstatus bebas transfer," ujar Becali.

"Ini akan menjadi bagus karena Dynamo membutuhkan seorang bek kidal dan manajer Petrescu tahu dengan baik kemampuan Chivu," ungkap Becali kepada Izvestia.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X