Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Toure Lega Masalah Suarez Telah Selesai

By Oka Akhsan M. - Minggu, 18 Agustus 2013 | 22:57 WIB
Luis Suarez menonton laga Liverpool kontra Stoke dari executive box di Anfield.
Clive Brunskill/Getty Images
Luis Suarez menonton laga Liverpool kontra Stoke dari executive box di Anfield.

Konflik antara Liverpool dan Luis Suarez telah berakhir. Kolo Toure menyatakan striker kontroversial asal Uruguay itu diterima kembali ke dalam skuat The Reds dengan tangan terbuka.

Luis Suarez sempat tak diperkenankan berlatih di tim utama setelah meminta dilepas pada bursa transfer musim panas. Namun, hukuman untuk Suarez telah berakhir pada Jumat (16/8).

Manajer Brendan Rodgers menyatakan masalah Suarez telah selesai. Suarez bahkan telah hadir di Anfield untuk menyaksikan kemenangan 1-0 Liverpool atas Stoke City.

Kolo Toure memuji sikap keras Liverpool dalam memagari Suarez dari kejaran klub lain. Ia juga menegaskan hubungan antara Suarez dan rekan setimnya baik-baik saja.

"Luis tak memiliki masalah dengan pemain lain. Kami tahu sepak bola adalah bisnis besar. Luis dan pihak klub punya keinginan masing-masing yang harus kita hormati," kata Toure seperti dilansir Liverpool Echo.

"Klub tahu dengan mempertahankan Luis, maka kami akan semakin kuat karena ia adalah salah satu striker terbaik di dunia. Setiap pasti tak mau pemain terbaiknya pindah ke klub lain," ujar Toure.

"Kami hanya ingin dirinya menyelesaikan masalah dengan manajer, kembali ke dalam tim, dan mencetak banyak gol. Manajer sangat cerdas dalam menyikapi situasi ini. Kami sangat senang Luis telah kembali," tutur Toure.


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X