Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Liverpool Masih Mencintai Luis Suarez

By Zulfirdaus Harahap - Senin, 19 Agustus 2013 | 02:35 WIB
Luis Suarez
Clive Brunskill/Getty Images
Luis Suarez

Pemain bertahan Liverpool, Kolo Toure, masih menaruh harapan agar Luis Suarez mengurungkan niatnya untuk hengkang dari Anfield Stadium. Menurut Roure, klub asal Merserside itu masih membutuhkan sosok Suarez di lini depan The Reds.

Luis Suarez menjadi pemain yang paling banyak diperbicangkan pada bursa transfer musim panas ini. Setelah mengatakan bahwa dirinya sudah tidak betah berada di Liverpool, pemain asal Uruguay itu santer diberitakan akan menyebrang ke London untuk bergabung bersama Arsenal.

Namun, tawaran Meriam London sebesar 40 juta pound, dimentahkan Liverpool. Klub beralasan bahwa Suarez layak dihargai lebih dari harga tersebut.

"Kami menginginkan dia untuk bertahan karena Liverpool adalah klub besar. Anda tidak akan pernah menginginkan salah satu pemain terbaik Anda pindah ke klub lain," kata Kolo Toure seperti dikutip Sky Sports.

Toure menilai bahwa baik Suarez dan Liverpool masih berkeras hati untuk bertahan dengan pendiriannya masing-masing. Menurutnya, sebuah jalan tengah akan terjalin dan Suarez tetap berseragam Liverpool.

"Suarez hanya perlu memecahkan masalah dengan pelatih dan kami berharap dia mencetak gol lagi untuk kami," jelas pemain berpaspor Pantai Gading tersebut.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X