Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Jose Mourinho Puas Terhadap Penampilan Chelsea

By Zulfirdaus Harahap - Senin, 19 Agustus 2013 | 02:39 WIB
Jose Mourinho
Clive Mason/Getty Images
Jose Mourinho

0 pada pekan pertama Premier League, Minggu (18/8).

Dua gol Chelsea masing-masing dibukukan oleh Oscar pada menit ke-13 dan Frank Lampard menyusul pada menit ke-25. Raihan tiga poin lantas membawa The Blues naik ke peringkat keempat klasemen sementara Premier League.

"Kemenangan ini sangat fantastis sama seperti sesuatu yang tidak akan bisa Anda lupakan. Hal ini membuat saya berpikir bahwa keputusan saya untuk kembali ke sini sudahlah tepat. Jadi, saya sangat senang dan bangga," kata Jose Mourinho seperti dikutip Sky Sports.

Manajer berpasport Portugal itu juga memuji penampilan anak asuhnya yang sudah mengebrak sejak menit awal pertandinga. Mourinho tidak terkejut Chelsea menang dalam laga kandang perdananya.

"Kami pantas meraih kemenangan dan tidak ada keraguan untuk itu. Babak pertama berjalan sangat brilian dengan intensitas dan kualitas pergerakan yang tinggi. Saya tidak akan terkejut jika kami berhasil unggul tiga atau empat gol pada babak pertama," ungkap Mourinho.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X