Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Sambutan Fan Chelsea Bikin Mourinho Semringah

By Ade Jayadireja - Senin, 19 Agustus 2013 | 10:08 WIB
Jose Mourinho
Getty Images
Jose Mourinho

Laga melawan Hull City yang berlangsung di Stamford Bridge, Minggu (18/8) malam WIB, menjadi hari yang membahagiakan bagi pelatih Chelsea, Jose Mourinho. Selain sukses membawa timnya meraih kemenangan perdana, ia juga mendapat sambutan luar biasa dari para fan.

Jose Mourinho, yang kembali mendarat di Chelsea pada awal musim 2013/14, mencatatkan start bagus setelah membawa pasukan The Blues menang 2-0 atas Hull City. Para suporter yang memadati Stamford Bridge pun tak henti-hentinya mengelu-elukan nama Mourinho.

"Sambutan mereka sangat luar biasa. Saya mengharapkan itu karena saya bermain di sini bersama Inter sebagai lawan dan itu fantastis," ucap The Special One seperti dikutip dari laman resmi klub.

"Itu sungguh fantastis. Saya rasa itu memberikan saya rasa tanggung jawab yang lebih besar. Di waktu yang sama, mereka tahu bahwa saya akan memberikan segalanya untuk klub ini," sambung Mourinho.

Kemenangan atas Hull membawa Chelsea duduk di urutan ketiga klasemen Premier League dengan raihan tiga poin. Sementara rival mereka, Mancheseter United, berada di posisi puncak dengan poin yang sama.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X