Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

D Rose Kembali ke Manila, Filipina

By Vessy Dwirika Frizona - Senin, 19 Agustus 2013 | 11:36 WIB
Derrick Rose 3on3 Contest
VessyFrizona/Bolanews
Derrick Rose 3on3 Contest

Bintang Chicago Bulls, Derrick Rose, menjadi berita utama dari D Rose Tour, dimana peraih gelar Most Valuable Player NBA 2011 ini mengunjungi Eropa dan kembali ke Asia untuk ketiga kalinya.

Perjalanan ini meliputi kunjungan selama tiga hari ke Manila, Filipina dari 14-16 September 2013. Hal ini merupakan tanda kembalinya Rose setelah kunjungannya ke Filipina dalam sepasang pertandingan pertunjukan pada Juli 2011.

Terinspirasi dari gaya permainan antusias dan menyerang dalam lapangan serta lembut dan santai di luar lapangan yang menjadi ciri khas Derrick Rose, para penggemar yang hadir dalam tur akan mendapat kesempatan sekali seumur hidup untuk bertemu dan mengenal Derrick secara lebih dekat melalui berbagai acara eksklusif.

Bahkan sebelum D Rose tiba di Manila, para pemain basket Sekolah Menengah Atas (SMA) di Filipina, Indonesia, Malaysia, Thailand akan berkompetisi di turnamen 3On3 tingkat regional. Tim pemenang dari masing-masing negara akan mendapatkan kesempatan untuk bertemu dan bertanding dihadapan D Rose di Manila.

Promosi penjualan ritel di seluruh pasar Asia Tenggara juga akan berjalan mulai dari Juli hingga Agustus, memberikan kesempatan kepada seluruh pengguna untuk memenangkan tiket masuk VIP All-Access ke aktivitas Tur D Rose di Manila.

Pada September menndatang, D Rose akan melibatkan penggemarnya melalui berbagai aktivitas, seperti kompetisi basket, pesta, kesempatan meet&greet dan kampanye di jejaring sosial. Ia juga akan menggunakan D Rose 773, yang memiliki detil khusus dan teknologi Crazyquick untuk membantu Derrick bergerak lebih cepat di Lapangan.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X