Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Wilshere Harap Dukungan Fan Arsenal Tak Luntur

By Ade Jayadireja - Senin, 19 Agustus 2013 | 13:19 WIB
Jack Wilshere
Getty Images
Jack Wilshere

Gelandang Arsenal, Jack Wilshere, mengirimkan pesan untuk seluruh fan. Ia menghimbau suporter untuk tetap memberikan dukungan meski The Gunners gagal merebut poin di laga perdana.

Pada hari pembuka Premier League yang berlangsung Sabtu (17/8), Arsenal harus mengakui keunggulan Aston Villa dengan skor 1-3. Yang lebih buruknya lagi, kekalahan tersebut didapat Meriam London di kandang mereka sendiri, Emirates Stadium.

Jack Wilshere mengerti kekecewaan yang dirasakan fan Arsenal. Namun, ia berharap kekalahan tersebut tidak membuat suporter malas untuk mendukung para pemain.

"Kami ingin memenangi trofi. Jadi, pesan yang ingin disampaikan kepada fan: tetaplah bersama kami. Ini adalah musim yang panjang," ucap anggota tim nasional Inggris itu di laman resmi Arsenal.

"Orang-orang mengeluarkan uang dan kami harus menunjukkan penampilan terbaik untuk memenangi pertandingan," imbuhnya.

Akibat kekalahan dari Villa, Arsenal bercokol di posisi 17 klasemen Premier League dengan raihan nol poin. Sementara rival sekota mereka, Tottenham Hotspur, berada di urutan kedelapan berkat kemenangan atas Crystal Palace.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X