Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Isco Merasa Madrid Masih Perlu Berkembang

By Wisnu Nova Wistowo - Senin, 19 Agustus 2013 | 13:45 WIB
Francisco Roman Alarcon
Getty Images
Francisco Roman Alarcon

Sebagai pemain baru, Francisco Roman Alarcon alias Isco langsung berhasil memberikan pengaruh besar untuk Real Madrid. Eks bintang Malaga ini mampu mencetak gol penentu kemenangan Los Blancos di laga pertama melawan Real Betis, Senin (19/8).

Madrid memang berhasil mengemas tiga poin di Santiago Bernabeu karena mengalahkan Real Betis dengan skor 2-1. Akan tetapi, Isco menilai skuat Carlo Ancelotti masih perlu banyak berkembang.

Penilaian Isco memang masuk akal karena di pertandingan tersebut selain kesulitan mencetak gol, Madrid juga kebobolan lebih dulu. Jorge Molina sempat membuat Betis mengungguli Madrid sebelum Karim Benzema mampu menyamakan kedudukan dan Isco membalikkan keadaan.

"Saya senang dengan kemenangan ini, kami memulai dengan kemenangan di kandang. Sekarang kami harus terus melanjutkan perjalanan dengan hasil yang sama," kata Isco seperti dilansir Canal+.

"Ini adalah gol pertama saya dengan menggunakan kepala di laga perdana. Saya senang kami dapat memperoleh tiga poin. Ini baru pertandingan awal, kami masih harus banyak berkembang," sambungnya.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X