Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Juara Dunia Jorge Lorenzo Kecewa

By Riemantono Harsojo - Senin, 19 Agustus 2013 | 14:51 WIB
Jorge Lorenzo
Jorge Lorenzo

Juara dunia Moto GP 2012, Jorge Lorenzo, kecewa terhadap hasil yang didapatnya pada balapan di GP Indianapolis pada Minggu (18/8). Lorenzo yang berbalut tim Yamaha Vactory hanya bisa finis di urutan ke 3 setelah Marc Marquez dan Dani Pedrosa.

Hasil urutan ketiga membuat pebalap asal Spanyol, Jorge Lorenzo, merasa kecewa. Pasalnya Lorenzo memimpin saat tahap awal di GP Red Bull Indianapolis. Namun pebalap 26 tahun ini tidak dapat membendung serangan dari pebalap tim Repsol Honda, Marc Marquez dan dan Dani Pedrosa. Saat finis kedua pembalap Honda tersebut berhasil menggeser Jorge Lorenzo ke posisi ketiga. Hasil itu memaksa Lorenzo menelan kepahitan. Ia sekarang tertinggal 35 poin dari pemimpin klaseman, Marc Marquez.

"Saya kecewa, tapi bukan hanya karena saya tidak menang," kata Lorenzo, pebalap Yamaha.

"Marc luar biasa baik pada akhir pekan ini dan dalam lomba dia lebih cepat setiap lap. Saya bisa mengikutinya selama beberapa lap ketika ia menyalip saya, tapi kemudian tiba-tiba kondisi buruk terjadi pada ban belakang  dan saya bahkan tidak bisa mempertahankan tempat kedua. "

Lorenzo berharap mendaptkan titel juara pada GP selanjutnya di Brno, Republik Ceska, di mana tahun lalu dia menempati peringkat dua dan menjadi jawara saat balapan musim 2010.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X