Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Atletico Madrid & Milan Berpacu Dapatkan Ljajic

By Jaka Sutisna - Senin, 19 Agustus 2013 | 17:57 WIB
Adem Ljajic
Getty Images
Adem Ljajic

ulur keputusan memperpanjang kontrak bersama Fiorentina memancing klub lain mengambil untung dari kondisi tersebut. Setelah sebelumnya AC Milan dilaporkan menginginkan Ljajic, kini Atletico Madrid diklaim juga tertarik mendapatkan pemuda berusia 21 tahun tersebut.

Kontrak Adem Ljajic di Fiorentina akan kedaluwarsa Juni 2014. La Viola telah menyodorkan kontrak baru kepada pemain asal Serbia itu. Namun, Ljajic belum mengambil keputusan.

Hubungan yang tak harmonis antara Ljajic dan Fiorentina diendus Atletico Madrid. Los Rojiblancos pun mencoba mencari kesempatan dalam kesempitan. Klub asal Spanyol tersebut diklaim telah menyodorkan proposal senilai 10 juta euro kepada Fiorentina.

Tawaran yang diberikan Atletico lebih besar dua juta euro dibandingkan tawaran AC Milan yang hanya senilai 8 juta euro dan sudah ditolak La Viola.

Karena tawaran senilai 8 juta euro tersebut Fiorentina pun sempat marah kepada I Rossoneri. Lalu Si Ungu mengeluarkan pernyataan tidak akan menjual Ljajic ke Milan dan lebih tertarik melegonya ke luar negeri.

Jika menilik penyataan Fiorentina tersebut Atletico jelas di atas angin. Atletico tak hanya unggul dalam hal nominal tawaran, melainkan juga soal respek dari Fiorentina.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X