Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

AC Milan & Liverpool Berebut Mamadou Sakho

By Jaka Sutisna - Senin, 19 Agustus 2013 | 18:00 WIB
Mamadou Sakho
Getty Images
Mamadou Sakho

Germain, Laurent Blanc, terkait keinginan Mamadou Sakho meninggalkan Parc des Princes langsung menuai reaksi dari klub lain. AC Milan dan Liverpool dilaporkan siap saling sikut demi mendapatkan jasa bek tengah berusia 23 tahun tersebut.

Mamadou Sakho memulai karier di Paris FC pada 1996. Berselang enam tahun kemudian Sakho pindah ke Paris Saint-Germain. Pemain keturunan Senegal berpaspor Prancis ini kemudian ditempa di akademi PSG.

Pada Oktober 2007 Sakho melakoni debut di Ligue 1 bersama Les Parisien. Sakho juga pernah mendapat predikat sebagai kapten termuda Ligue 1 bersama PSG.

Musim 2012/13 Sakho bermain sebanyak 27 pertandingan di Ligue 1. Entah apa yang membuatnya memutuskan hengkang di musim panas ini. Kehadiran Thiago Silva dan Marquinhos disinyalir menjadi salah-satu penyebabnya.

Memang dasar pemain berbakat. Niat Sakho meninggalkan PSG langsung mendapat sambutan dari AC Milan dan Liverpool. Corriere dello Sport melansir, kedua klub siap berpacu mendapatkannya.

I Rossoneri disebut bersedia menampung Sakho dengan status pinjaman dengan opsi membeli di akhir musim 2013/14.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X