Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Juan Zuniga Masih Buka Peluang Gabung ke Juventus

By Jaka Sutisna - Senin, 19 Agustus 2013 | 18:05 WIB
Juan Camilo Zuniga
Getty Images
Juan Camilo Zuniga

Peluang Juventus mendapatkan Juan Camilo Zuniga terbuka lagi. Pemain asal Kolombia tersebut mengatakan masa depannya bersama Napoli masih menggantung.

Kontrak Juan Camilo Zuniga di Napoli berakhir Juni 2014. Pembicaraan kontrak baru masih tersendat. Sebelumnya Zuniga dilaporkan ingin bertahan di San Paolo. Namun, kabar tersebut dibantah oleh Zuniga.

Berbicara kepada Tuttosport, Zuniga menegaskan segala kemungkinan terkait masa depannya masih bisa terjadi.

"Masa depan saya masih abu-abu. Saya tidak tahu apa yang akan terjadi karena belum ada keputusan apapun. Saya hanya berharap masalah ini bisa diselesaikan dengan cepat," tutur Zuniga.

"Saya tidak ingin dipaksa untuk meninggalkan Napoli di akhir kontrak saya. Itu jelas bukan kondisi ideal. Saya merasa harus membuat situasi lebih jelas mengingat banyak orang yang mempertanyakan masa depan saya," ujar Zuniga.

"Beberapa media telah membuat berita bohong tentang apa yang saya katakan. Saya muak dengan hal itu karena hal tersebut terjadi berulang-ulang," ungkap Zuniga.

Zuniga pun akhirnya mengungkapkan keinginan yang sesungguhnya. Zuniga mengatakan ingin bermain di LIga Champion bersama tim yang ambisius dan hebat.

"Keinginan saya adalah untuk bermain di Liga Champion dengan tim yang hebat. Saya senang telah menghabiskan karier empat tahun di Napoli. Saya juga merasa senang mengetahui klub seperti Juventus menginginkan saya," ucap Zuniga.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X