Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Victoria Azarenka Juarai Master Cincinnati

By Tulus Muliawan - Senin, 19 Agustus 2013 | 20:15 WIB
Victoria Azarenka (kanan) bersama Serena Williams (kiri) di final Master Cincinati.
WTA
Victoria Azarenka (kanan) bersama Serena Williams (kiri) di final Master Cincinati.

6, 6-2, 7-6(6). 26 62 76(6). 26 62 76(6).

Meski menelan 12 kekalahan dari 14 pertemuaannya dengan Serena, Azarenka tetap tampil percaya diri. Pukulan-pukulan petenis asal belarusia itu berulangkali merepotkan Serena.

Setelah sempat kalah di gim pertama, Azarenka mampu bangkit dan membalikkan kedudukan di gim kedua dan ketiga. Azarenka sanggup membuktikan bahwa ia masih mampu bersaing dengan merebut titel juara.

"Ini kemenangan yang sangat berarti untuk menambah rasa percaya diri saya. Saya tampil sangat baik dan memenangi pertarungan ketat. Saya sangat senang," tutur petenis berusia 26 tahun itu di situs resmi WTA.

Dengan kemenangan ini, Azarenka sukses menggenapi tiga titel juara tahun ini. Dua gelar sebelumnya diraih di turnamen Grand Slam Ausralia Terbuka dan Dona Terbuka.

Kemenangan ini juga menambah koleksi trofi Azarenka menjadi 17 buah. Enam belas gelar diantaranya diraih di lapangan keras, sedangkan satu lainnya di lapangan tanah liat.


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X