Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Coloccini Senang Memilih Bertahan di Newcastle

By Wisnu Nova Wistowo - Senin, 19 Agustus 2013 | 21:00 WIB
Fabricio Coloccini
Getty Images
Fabricio Coloccini

Fabricio Coloccini telah menentukan keputusan dan memilih untuk tetap bertahan di Newcastle United. Coloccini juga berusaha mengakhiri spekulasi yang mengaitkannya dengan San Lorenzo dengan mengatakan senang bermain di Saint James Park.

San Lorenzo adalah klub idola Fabricio Coloccini kecil. Pada Januari lalu bek tangguh berusia 31 tahun ini juga sempat menyatakan keinginan untuk mengakhiri karier di Saint James Park dan kembali ke Argentina karena alasan pribadi.

Coloccini memang pernah bermain di San Lorenzo dengan status pinjaman saat masih terikat kontrak dengan AC Milan. Klub yang bermarkas di Buenos Aires tersebut juga telah melakukan negosiasi dengan Newcastle, namun tidak ada hasil yang dicapai.

Sekarang ia memutuskan untuk bertahan bersama The Magpies paling tidak hingga akhir musim 2013-14. Ini jelas menjadi kabar segar bagi Alan Pardew lantaran peran Coloccini di Newcastle masih sangat besar.

"Mimpi saya adalah bermain di level tertinggi sepak bola. Keluarga saya dapat mengerti dan itu adalah alasan saya tetap di sini," kata Coloccini seperti dikutip Sky Sports.

"Hubungan saya dengan Newcastle dan fan sangat penting dalam membantu saya menentukan keputusan. Saya adalah pendukung San Lorenzo sejak kecil, namun saya merasakan sesuatu untuk Newcastle saat ini," ungkapnya.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X