Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Everton Tolak Tawaran untuk Baines dan Fellaini

By Zulfirdaus Harahap - Selasa, 20 Agustus 2013 | 00:55 WIB
Leighton Baines (kiri) Maroune Fellaini (kanan)
Sky Sports
Leighton Baines (kiri) Maroune Fellaini (kanan)

Everton telah mengungkapkan bahwa tawaran senilai 28 juta pound yang diajukan Manchester United untuk Leighton Baines dan Maroune Fellaini adalah sebuah penghinaan.

Harapan seorang David Moyes untuk kembali bertemu dengan mantan anak asuhnya di Old Trafford kandas. Everton secara resmi menolak tawaran senilai 28 juta pound untuk kedua pemain The Toffees Leighton Baines dan Maroune Fellaini.

Klub asal Merseyside itu menegaskan bahwa tawaran dengan harga tersebut untuk kedua pemain bintang mereka merupakan sebuah bentuk penghinaan.

"Everton mengkonfirmasi bahwa telah menerima tawaran dari Manchester United untuk dua pemain. Tawaran mereka (Manchester United) segera kami tolak mentah-mentah. Sebab, itu merupakan bentuk penghinaan," tulis sebuah pernyataan resmi klub.

"Klub menyatakan bahwa agar publik tidak terganggu dengan rumor seperti ini sehingga persiapan Roberto Martinez untuk pertandingan Premier league tidak menemui hambatan dengan cara apapun," tambahnya.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X