Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Gol Sundulan Isco adalah yang Pertama di La Liga

By Verdi Hendrawan - Selasa, 20 Agustus 2013 | 01:31 WIB
Francisco Roman Alarcon atau Isco
Gonzalo Arroyo Moreno/Getty Images
Francisco Roman Alarcon atau Isco

86, mengakui bahwa gol melalui kepalanya itu adalah yang pertama kali yang ia ciptakan di La Liga.

Isco yang baru didatangkan Real Madrid dari Malaga pada awal musim 2013/14 dengan harga 30 juta euro, telah muncul menjadi pahlawan tim saat di mana penyerang andalan mereka, Cristiano Ronaldo, tampak kesulitan untuk menciptakan gol bagi timnya.

Gol sundulan Isco yang lahir berkat umpan matang dari Marcelo empat menit jelang pertandingan berakhir dalam waktu normal itu diakui sebagai gol perdananya melalui sundulan disepanjang kariernya di La Liga.

"Ini adalah gol pertama saya yang saya cetak dari sebuah sundulan di La Liga dan saya sangat senang untuk memenangkan tiga poin pertama bagi Real Madrid," tutur Isco kepada Football Espana.

"Kami berhasil mulai liga dengan sebuah kemenangan di rumah dan hal itu lah yang terpenting bagi kami. Kami sedikit terkejut dengan penampilan Betis, tapi itu adalah pertandingan pertama di La Liga dan kami perlu untuk memenangkannya,"

"Kami memang masih perlu bekerja sedikit lebih keras lagi, tapi kami telah memiliki perasaan yang sangat baik tentang masa depan Real Madrid disisa musim ini,"

Fokus utama yang muncul pasca pertandingan adalah keputusan pelatih Carlo Ancelotti yang menjadikan Diego Lopez sebagai kiper utama ketimbang Iker Casillas di bawah mistar gawang. Namun Isco tidak dapat menjawabnya karena hal itu adalah mutlak keputusan pelatih.

"Itu pertanyaan untuk pelatih, saya tidak bisa mengomentarinya dan yang penting bagi kami adalah memenangi tiga poin," ungkap Isco.


Editor : Verdi Hendrawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X