Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Arsenal Tawar Paul Pogba 20 Juta Pound

By Zulfirdaus Harahap - Selasa, 20 Agustus 2013 | 01:51 WIB
Paul Pogba
Vicanzo Pinto/Getty Images
Paul Pogba

Arsenal kian berbenah. Sadar memiliki kekurangan dalam tubuh skuat mudanya, Meriam London, kini mengajukan tawaran untuk gelandang Juventus, Paul Pogba dua minggu sebelum ditutupnya jendela transfer musim panas.

Seperti diwartakan Sports Direct News, Arsenal siap mengajukan penawaran senilai 20 juta pound untuk pemain muda Juventus, Paul Pogba.

Langkah tersebut diambil setelah Arsene Wenger kepincut penampilan pemain berpaspor Prancis itu saat membawa Juventus unggul 4-0 kontra Lazio dalam Piala Super Italia (18/8).

Luis Suarez yang belum menentukan sikap membuat perburuan pemain baru Arsenal berlangsung jalan di tempat. Terhitung baru Yaya Sanogo satu-satunya pemain baru Arsenal yang mendarat di Emirates Stadium.

Selain Pogba, klub asal London Utara itu juga sedang menunggu respon dari Schalke 04 setelah mengajukan tawaran 6 juta pound untuk Uchida.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X