Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Agen Javier Hernandez Mentahkan Tawaran Valencia

By Zulfirdaus Harahap - Selasa, 20 Agustus 2013 | 02:08 WIB
Javier Hernandez
Bob Thomas/Getty Images
Javier Hernandez

Penyerang Manchester United, Javier 'Chicharito' Hernandez diprediksi akan sulit menembus skuat utama asuhan David Moyes. Valencia dikabarkan siap mengamankan pemain berusia 25 tahun itu, namun Chicarito mentahkan opsi tersebut.

Javier 'Chicharito' Hernandez telah menolak kesempatan untuk meninggalkan Old Trafford demi merumput di La Liga dengan bergabung bersama Valencia.

Penyerang asal Meksiko itu telah menjadi subyek penawaran dari Valencia pada musim panas ini menyusul hijrahnya Roberto Soldado ke Tottenham Hotspur. Bahkan, Valencia siap menjadikan Chicharito sebagai pemain inti.

Agen Chicharito menegaskan bahwa kliennya tidak tertarik untuk pergi meninggalkan Manchester United. Chicharito tetap optimistis untuk bersaing dengan Robin van Persie, Danny Welbeck, dan Wayne Rooney dalam formasi sebelas Setan Merah.

"Tawaran dari Valencia adalah sesuatu yang nyata. Dia memiliki kesempatan untuk berbicara dengan direktur olah raga Valencia. Tetapi, saya tegaskan bahwa Javier ingin tinggal di Manchester United dan tertarik dengan tantangan," jelas Eduardo Hernandez seperti dikutip The Mirror.

"Ini bukan masalah uang. Dia tahu bahwa United adalah klub yang sangat kompetitif dan dia harus berjuang untuk bermain. Dia bilang dia lebih termotivasi dari sebelumnya," ungkapnya.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X