Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Diego Simeone Menilai La Liga Sangat Membosankan

By Verdi Hendrawan - Selasa, 20 Agustus 2013 | 03:29 WIB
Diego Simeone
Gabriel Rossi/STR/Getty Images
Diego Simeone

Dua kekuatan besar di La Liga, Barcelona dan Real Madrid, memang disetiap musimnya selalu menjadi langganan dalam perebutan gelar juara. Hal itu dikemukakan pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, yang mengatakan bahwa timnya bukanlah satu dari calon juara La Liga dan kejuaraan itu bagi dirinya sangat membosankan.

Kemenangan Atletico Madrid dalam laga perdana La Liga musim 2013/14 menghadapi Sevilla dengan skor 3-1, sempat memunculkan pertanyaan kepada Diego Simeone mengenai kemungkinan timnya untuk dapat memenangkan La Liga.

Namun, dalam menanggapi hal itu Simeone bersikeras mengatakan bahwa La Liga hanya akan menjadi milik Barcelona dan Real Madrid.

"Tidak, sama sekali tidak. Real Madrid dan Barcelona memiliki kekuatan dan kelas yang berbeda di La Liga," tutur Simeone kepada Football Espana.

"Ini adalah kompetisi yang membosankan. Kami mendapatkan keuntungan pendapatan dari televisi yang berbeda karena La Liga kini hanya antara dua tim itu,"

Menanggapi kemenangan timnya atas Sevilla, Simeone mengaku senang karena tim telah berhasil melakukan apa yang ia inginkan. Selain itu pelatih asal Argentina itu juga berpendapat bahwa lni depannya lebih kuat dari musim sebelumnya.

"Hal ini tidak mudah karena jelas di awal Liga sangatlah sulit, tetapi tim ini mampu merespon dengan sempurna untuk apa yang saya telah diminta dari mereka,"

"Kami sangat akurat dan di babak pertama, namun cara kami merespon pertandingan pada babak kedua adalah kunci dari kemenangan. Kami lebih agresif dan kuat di depan gawang," ungkap Simeone.


Editor : Verdi Hendrawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X