Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Menang Besar, Duo Menchester Langsung Puncaki EPL

By Verdi Hendrawan - Selasa, 20 Agustus 2013 | 04:07 WIB
Manchester City dan Manchester United, terbaik di pekan perdana Premier LEague 2013/14.
footballheader.com
Manchester City dan Manchester United, terbaik di pekan perdana Premier LEague 2013/14.

Kemenangan besar Manchester City dan Manchester united pada laga perdana mereka di Premier League musim 2013/14 langsung membuat kedua klub asal kota Manchester itu berhasil memuncaki posisi satu dan dua sejak pekan pertama. Hal ini menjadi bukti bahwa kedua tim itu akan berjuang dengan serius dalam perburuan gelar juara sejak pekan pertama.

Kemenangan besar Manchester City, 4-0, atas Newcastle United berhasil membuat tim keya raya itu langsung menjadui pemuncak daftar klasemen Premier League. Mereka berhasil menggeser rival abadinya, Manchester United, yang sebelumnya berhasil mengalahkan Swansea City dengan skor 4-1.

Melihat persaingan kedua tim dalam tiga musim terakhir, memang kedua tim asal kota Manchester itu selalu berhasil menjadi calon kuat untuk merebut gelar juara Premier League. Keduanya berhasil menggeser klub-klub asal kota London yang sebelumnya selalu mendominasi posisi empat besar.

Dengan keberhasilan kedua klub Manchester dalam pekan pertama mereka, memperlihatkan bahwa keduanya akan terus menjaga peluang mereka untuk dapat bersaing merengkuh gelar juara dari pekan pertama, bahkan dari jumlah selisih gol yang mereka kumpulkan.

Meskipun masih terlalu dini untuk menyebutkan keduanya sebagai calon kuat pemenang Premier League, Namun, dari segi penampilan, keduanya adalah yang terbaik pada pekan pertama. Persaingan keduanya pun diprediksi akan terus berlanut hingga akhir kompetisi, meskipun tidak bisa dipungkiri bahwa masih adal calon kuat lainnya seperti Chelsea yang akan meramaikan persaingan.


Editor : Verdi Hendrawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X