Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Manchester City Menang, Kompany Tumbang

By Ade Jayadireja - Selasa, 20 Agustus 2013 | 09:28 WIB
Vincent Kompany
Action Images
Vincent Kompany

0 atas Newcastle United, Selasa (20/8) dini hari WIB. Bek sekaligus kapten mereka, Vincent Kompany, terpaksa masuk ruang perawatan karena dihantam cedera pangkal paha.

Vincent Kompany terkapar di lapangan setelah mendapat tekel keras dari pemain Newcastle, Sammy Ameobi. Ia terpaksa meninggalkan pertandingan dan digantikan oleh Javi Garcia pada menit ke-71.

Pemeriksaan akan segera dilakukan untuk mendeteksi kondisi pangkal paha Kompany. Palang pintu asal Belgia itu kemungkinan akan absen selama dua pekan ke depan.

"Saya akan melihat dia besok. Dokter akan memutuskan berapa hari dia akan keluar. Mungkin dia akan leuar untuk satu atau dua pekan," ucap pelatih The Citizens, Manuel Pellegrini, seperti dilansir Daily Mail.

Dengan keluarnya Kompany, kini City hanya memiliki satu bek sentral yang fit, yaitu Joleon Lescott. Matija Nastasic mengalami cedera saat menjalani tur pramusim di Hongkong, sedangkan Micah Richards belum pulih.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X