Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Sergio Aguero Ketagihan Cetak Gol

By Ade Jayadireja - Selasa, 20 Agustus 2013 | 10:30 WIB
Sergio Aguero
Getty Images
Sergio Aguero

0, Selasa (20/8) dini hari WIB. Ia lantas merasa bahagia dan ingin terus menggelontorkan gol di pertandingan-pertandingan berikutnya.

Gol Sergio Aguero terjadi pada menit ke-22. Berawal dari umpan terobosan Edin Dzeko, Aguero masuk ke kotak penalti Newcastle dan menendang bola ke sudut kanan gawang yang dikawal Tim Krul. Gol tersebut membuat City unggul 2-0 hingga babak pertama selesai.

"Saya sangat ingin bermain dan melakukan hal seperti ini lagi. Bersama kemenangan tim, gol, dan banyak dukungan dari fan City, semua akan menjadi lebih baik," ucap Aguero seperti dikutip laman resmi klub.

"Saya dedikasikan gol untuk tim nasional Argentina dan tim medis City yang telah membantu proses pemulihan cedera saya," imbuhnya.

Kemenangan atas Newcastle membawa City bercokol di puncak klasemen Premier League. Mereka menggeser sang rival sekota, Manchester United.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X