Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kapten Hannover Harus Menjalani Operasi

By Riemantono Harsojo - Selasa, 20 Agustus 2013 | 09:35 WIB

Kapten Hannover 96, Steve Cherundolo, harus menjalani operasi di lututnya untuk kedua kali dalam waktu kurang lebih delapan pekan pada Selasa (20/8).

Tim Hannover 96 tengah diguncang pasalnya kapten tim, Steve Cherundolo, mengalami cedera lutut yang parah sehingga membutuhkan tindakan operasi untuk menyembuhkannya. Media Kicker mengabarkan bahwa belum diketahui kapan pemain bertahan Hannover asal Amerika Serikat ini dapat kembali beraksi.


Pemain berumur 34 tahun ini menjalani operasi lutut arthroscopic setelah mengalami cedera yang didapatnya pada bulan Juni saat latihan perdana bersama tim yang bermarkas di HDI Arena. Steve Cherundolo belum pernah kembali membela Hannover sejak terakhir kali tampil pada pertandingan terakhir musim lalu, kemenangan 3-0 atas Fortuna Duesseldorf.


Hannover harus secepat mungkin mencari pengganti bek kanannya untuk kembali kompetitif di Bundesliga. Saat ini Hannover  menempati posisi kesepuluh dalam klasemen setelah dua kali pertandingan dengan meraih 3 poin.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X