Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Timnas U-19 Hari Ini Menuju Malaysia

By Riemantono Harsojo - Selasa, 20 Agustus 2013 | 10:33 WIB
Indra Sjafri
Bolanews
Indra Sjafri

19 pada Selasa (20/8) bertolak ke Malaysia. Tim asuhan Pelatih Indra Sjafri berangkat ke Malaysia untuk menjalani pertandingan uji coba melawan Uni Emirat Arab pada 22 Agustus.

Pelatih Indra Sjafri membawa 20 pemain ke Malaysia. Padahal, timnas U-19 saat ini memiliki 32 pemain yang memgikuti pemusatan latihan di Sidoarjo Jawa Timur. Dua belas pemain yang tidak berangkat ke negeri Jiran tetap berlatih di Sidoarjo di bawah arahan asisten pelatih timnas U-19.

Pertandingan uji coba melawan Uni Emirat Arab merupakan bagian dari persiapan timnas U-19 untuk mengikuti Piala AFF U-19 pada 9-22 September mendatang di Surabaya, Sidoarjo, dan Gresik. Setelah melawan Uni Emirat Arab Garuda Muda rencananya juga akan menjalani pertandingan uji coba melawan Timor Leste di Gresik.

Pada Piala AFF U-19 Indonesia berada di  grup B bersama Brunei, Malaysia, Thailand, Myanmar, dan Vietnam.


Editor : Fahrizal Arnas


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X