Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Timnas U-19 Tak Mencari Hasil Bagus di Malaysia

By Riemantono Harsojo - Selasa, 20 Agustus 2013 | 10:51 WIB
Indra Sjafri
Bolanews
Indra Sjafri

19 tidak memiliki target meraih hasil tertentu dalam pertandingan uji coba melawan Uni Emirat Arab di Malaysia pada Kamis, 22 Agustus. Hal tersebut dikatakan oleh pelatih timnas U-19, Indra Sjafri.

Pelatih Indra Sjafri mengatakan bahwa ia tak memasang target pada laga uji coba kali ini. Pasalnya, ia hanya ingin melihat kelebihan dan kekurangan timnya sebagai bahan evaluasi sebelum turun di Piala AFF pada 9-22 September mendatang.

“Sekali lagi, kami tak mencari hasil bagus. Uji coba ini untuk melihat kemajuan para pemain,” kata Indra Sjafri.


Bagi Indra, uji coba melawan Uni Emirat Arab ini sangat bermanfaat bagi timnya. Selain belajar dari lawan yang lebih berkualitas, pemain timnas bisa merasakan atmosfer pertandingan sebenarnya.

“Bagus untuk menguji mental anak-anak. Jam terbang pemain juga bertambah,” ujar Indra.

Piala AFF U-19 akan dihelat pada 9-22 September mendatang di Surabaya, Sidoarjo, dan Gresik. Pada Piala AFF U-19 Indonesia berada di  grup B bersama Brunei, Malaysia, Thailand, Myanmar, dan Vietnam. Sementara itu, grup A dihuni oleh Laos, Filipina, Australia, Timor Leste, Singapura, dan Kamboja.


Editor : Fahrizal Arnas


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X