Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Klose Prediksi Jerman Akan Sukses di Piala Dunia

By Riemantono Harsojo - Selasa, 20 Agustus 2013 | 10:06 WIB
Miroslav Klose
Miroslav Klose

Striker Lazio, Miroslav Klose, memprediksi bahwa Jeman sudah siap untuk menyandang gelar terbaik di dunia. Ia mengatalan bahwa Jerman akan membuktikannya dengan meraih gelar juara Piala Dunia di Brasil pada tahun 2014.

Jika bukan di Piala Dunia 2014, Klose juga menjelaskan bahwa Jerman akan meraih titel juara dunia selambat-lambatnya pada Piala Dunia 2018. Paling tidak dihitung dari sekarang, timnas Jerman masih bisa mencoba peruntungannya di Piala Dunia 2014, dilanjutkan EURO 2016 di Perancis dan Piala Dunia 2018 di Rusia.

"Tentu saja kami memiliki target setinggi tingginya, dan bukan hal yang mustahil jika Jerman akan menjadi jawara di salah satu kompetisi bergengsi di dunia," kata Klose.

Klose, yang sekarang berusia 35 tahun, masih menjadi pilihan utama striker di timnas Jerman untuk Piala Dunia 2014. Pemain yang lahir di Polandia ini mempunyai prestasi menyamai rekor 68 gol Gerd Muller untuk timnas Jerman. Turnamen yang akan di gelar di negeri Samba kemungkinan akan menjadi yang terakhir dalam karirnya bersama timnas




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X