Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Scott Parker Datang, Martin Jol Girang

By Ade Jayadireja - Selasa, 20 Agustus 2013 | 13:00 WIB
Martin Jol
Getty Images
Martin Jol

Martin Jol menyambut bahagia kedatangan Scott Parker ke Fulham. Ia yakin pemain yang dibeli dari Tottenham Hotspur itu akan memberikan dampak positif bagi timnya.

Fulham resmi mendapatkan Scott Parker dengan durasi kontrak selama tiga tahun. Namun, mereka masih merahasiakan nilai transfer si pemain.

"Saya senang Scott telah bergabung dengan kami. Dia gelandang yang bekerja tanpa lelah untuk timnya dan pemain yang fantastis dengan atau tanpa bola," ucap Martin Jol seperti diwartakan Sportsmail.

"Luar biasa melihat pemain seperti dia bermain untuk Fulham Football Club karena dia telah menunjukkan kualitasnya di Premier League dan tim Inggris selama bertahun-tahun. Saya senang dia ada di sini dan bergabung dengan kami untuk pelatihan menjelang pertandingan kandang pertama musim ini," imbuh sang pelatih.

Fulham merupakan tim ketujuh di sepanjang karier Parker. Sebelumnya ia telah memperkuat Charlton Athletic, Norwich City, Chelsea, Newcastle UNited, West Ham United, dan terakhir Spurs.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X