Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Astori Gagal ke Napoli, AC Milan Siap Bergerak

By Jaka Sutisna - Selasa, 20 Agustus 2013 | 23:28 WIB
Davide Astori
Getty Images
Davide Astori

Bek Cagliari, Davide Astori, urung pindah ke Napoli. Negosiasi antara Cagliari dan Napoli dilaporkan menemui jalan buntu sehingga Astori gagal berseragam I Partenopei.

Dalam beberapa hari belakangan, Davide Astori memang santer dilaporkan bakal hijrah ke Napoli. Hari ini, Astori bahkan diklaim bakal resmi pindah ke San Paolo dengan biaya transfer senilai 12-14 juta euro.

Namun, pertemuan antara kubu Napoli dengan Direktur Olahraga Cagliari, Nicola Salerno, sore ini waktu setempat di Hotel Hilton, gagal menemui kata sepakat.

"Semua pihak telah menyimpulkan. Astori tidak akan pergi ke Napoli," tutur Salerno kepada TMW.

Meskipun gagal pindah ke Napoli, bukan berarti Astori akan bertahan di Cagliari. Astori masih mungkin pindah ke klub lain, sebab AC Milan dan Southampton disinyalir siap bergerak untuk mendapatkan jasa pemain tim nasional Italia itu.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X